uin@ar-raniry.ac.id +651-7557321

author Admin, Kamis, 30 Sepember 2021 | 15:51 WIB

1. Download dan print surat pernyataan dari portal ma’had dengan kertas A4 (surat pernyataan diedit harus menjadi satu lembar)

2. Scan surat pernyataan dalam bentuk PDF yang sudah dibubuhi tanda tangan dengan materai 6.000 (enam ribu) atau 10.000 (sepuluh ribu) dan ditempel pasfoto 3x4 latar belakang merah di sudut kanan atas.

3. Ukuran scan file PDF tidak lebih dari 200 KB.

4. Rename/beri nama file PDF dengan menuliskan:

Nama  Lengkap -spasi- NIM -spasi- Nomor HP (Nomor HP yang terhubung ke whatsapp).

Contoh: Zaidun Amran 180901039 085279864325

5. Kirimkan file pdf anda ke email pembina asrama masing-masing yang tertera di bawah ini:

a. Asrama Rusunawa: rusunawahostle01@gmail.com

b. Asrama Kompas: kompasuin@gmail.com

c. Asrama IDB I: idbuinar@gmail.com

d. Asrama IDB II: asramaidb2@gmail.com

e. Asrama SCTV: sctv.uin@gmail.com

f. Asrama Ar-Raniry: arraniry.dormitory@gmail.com

g. Asrama Arun: arun.aljamiah@gmail.com

6. Pengiriman berkas cek in dimulai pada tanggal 2 s/d 4 Oktober 2021. Berkas cek in paling telat diterima pada Senin, 4 Oktober 2021 pukul 00.00 WIB.

7. Bagi mahasiswa yang tidak mengirim berkas cek in pada waktu yang telah ditentukan dianggap mengundurkan diri.

8. Mahasantri akan dimasukkan ke grup WA asrama masing-masing paling telat tanggal 6 Oktober 2021 Pukul 00.00 WIB setelah kelengkapan berkas data cek in-nya selesai diverifikasi. (Mahasiswa dimohon untuk bersabar selama proses verifikasi data dan menunggu giliran dimasukkan ke grup masing-masing satu persatu)

9. Apabila pada waktu yang ditentukan (tanggal 6 Oktober 2021 Pukul 00.00 WIB)belum menjadi anggota grup WA asrama silakan melapor ke kantor Ma'had Al-Jami'ah pada hari Kamis,7 Oktober 2021 (Jam Kerja).

10. Mahasantri Reguler Angkatan 9 Gelombang 1 akan mengikuti program pembinaan asrama dalam jaringan (daring) dengan jadwal pembinaan yang akan diumumkan selanjutnya oleh pembina asrama di dalam grup WA asrama masing-masing.  

11. Orientasi Ma’had Al-Jami’ah & Hal-hal lain yang terkait dengan jadwal serta kegiatan asrama akan diinfokan di grup WA asrama masing-masing.

Penting:

1. Pastikan anda sudah terdaftar di portal ma’had pada Angkatan 9 Gelombang 1 (A9G1) sebelum mengirim berkas cek in online

2. Pastikan anda sudah memiliki struk pembayaran ma’had

3. Pastikan anda sudah memilih asrama pada portal ma’had

4. Mohon teliti dalam memberi nama file pdf yang dikirim, harus sesuai seperti format yang tercantum pada petunjuk mekanisme cek in.

5. Kirimkan file pdf cek in hanya ke satu alamat email asrama masing-masing sesuai yang tertera di portal pendaftaran.

6. Jadwal mulai pembinaan dan kegiatan belajar mengajar  akan diumumkan selanjutnya oleh pembina asrama masing-masing di dalam grup WA.