uin@ar-raniry.ac.id +651-7557321

author Admin, Selasa, 24 Mei 2022 | 11:13 WIB

1. Download dan print surat pernyataan dari portal ma’had dengan kertas A4 (surat pernyataan diedit harus menjadi satu lembar) 


 2. Scan surat pernyataan dalam bentuk PDF yang sudah dibubuhi tanda tangan dengan materai 10.000 (sepuluh ribu) dan tempel pasfoto 3x4 latar belakang merah di sudut kanan atas. 

3. Ukuran scan file PDF tidak lebih dari 200 KB. 

4. Rename/beri nama file PDF dengan menuliskan: Nama Lengkap NIM Nomor HP (Nomor HP yang terhubung ke whatsapp). Contoh: Zaidun Amran 180901039 085279864325 

5. Kirimkan file pdf anda ke link cek in asrama masing-masing yang tertera di bawah ini: 

a. Asrama Rusunawa : bit.ly/cekinrusunawaA9G4 

b. Asrama Kompas : bit.ly/cekinkompasA9G4 

c. Asrama IDB I : bit.ly/cekinidb1A9G4 

d. Asrama IDB II : bit.ly/cekinidb2A9G4 

e. Asrama SCTV : bit.ly/cekinsctvA9G4 

f. Asrama Arun : bit.ly/cekinarunA9G4 

6. Pengiriman berkas cek in dimulai pada hari Selasa s.d Rabu, 24 - 25 Mei 2022. Berkas cek in paling telat diterima pada hari Rabu, 25 Mei 2022 pukul 17.00 WIB. 

7. Bagi mahasiswa yang tidak mengirim berkas cek in pada waktu yang telah ditentukan dianggap mengundurkan diri. 

8. Mahasantri akan dimasukkan ke grup WA asrama masing-masing paling telat Jum’at, 27 Mei 2022 Pukul 23.59 WIB setelah kelengkapan berkas data cek in-nya selesai diverifikasi. (Mahasiswa dimohon untuk bersabar selama proses verifikasi data dan menunggu giliran dimasukkan ke grup masing-masing satu persatu) 

9. Apabila sampai waktu yang ditentukan belum menjadi anggota grup WA asrama silakan melapor ke kantor Ma'had Al-Jami'ah pada Senin, 30 Mei 2022 

10. Mahasantri Non Reguler Angkatan 9 Gelombang 4 belum diwajibkan menetap di asrama, namun kegiatan belajar mengajar dilaksanakan secara tatap muka dengan jadwal yang disepakati bersama pengajar masing-masing.

11. Hal-hal lain yang terkait dengan jadwal, mekanisme kegiatan dan perubahan kebijakan akan diinfokan di grup WA asrama oleh pembina secara berkala.


 Penting: 

1. Pastikan anda sudah terdaftar di portal ma’had pada Angkatan 9 Gelombang 4 (A9G4) sebelum mengirim berkas cek in online 

2. Pastikan anda sudah memiliki struk pembayaran ma’had 

3. Pastikan anda sudah memilih asrama pada portal ma’had 

4. Mohon teliti dalam memberi nama file pdf yang dikirim, harus sesuai seperti format yang tercantum pada petunjuk mekanisme cek in. 

5. Kirimkan file pdf cek in hanya ke satu link cek in asrama masing-masing sesuai dengan yang anda pilih pada portal pendaftaran 

6. Jadwal mulai pembinaan dan kegiatan belajar mengajar akan diumumkan selanjutnya oleh pembina asrama masing-masing di dalam grup WA. 


 Ttd, Dr. Nurchalis Sofyan, M.A. (Kepala UPT. Ma’had Al-Jami’ah dan Asrama)