uin@ar-raniry.ac.id +651-7557321

author Admin, Selasa, 28 Juni 2022 | 12:10 WIB

  1. Download dan print surat pernyataan dari portal ma’had dengan kertas A4-Jika eror saat buka setalah download itu dikarenakan Hp atau laptop kamu belum ada PDF Reader- jadi download aplikasi baca /pdf reader dulu, (surat pernyataan diedit harus menjadi satu lembar)
  2. Scan surat pernyataan dalam bentuk PDF yang sudah dibubuhi tanda tangan dengan materai 10000 (sepuluh ribu) dan tempel pasfoto 3x4 latar belakang merah di sudut kanan atas.
  3. Ukuran scan file PDF tidak lebih dari 200 KB.
  4. Rename/beri nama file PDF dengan menuliskan 
      •  Nama Lengkap  NIM  Nomor HP (Nomor HP yang terhubung ke whatsapp).
      • Contoh: Zaidun Amran 180901039 085279864325
  5. Kirimkan file pdf anda ke link cek inasrama masing-masing yang tertera di bawah ini:

    a. Asrama Rusunawa  :bit.ly/cekinrusunawaA9G5

    b. Asrama Kompas  : bit.ly/cekinkompasA9G5

    c. Asrama IDB I  :bit.ly/cekinidb1A9G5

    d. Asrama IDB II  :bit.ly/cekinidb2A9G5

    e. Asrama SCTV  :bit.ly/cekinsctvA9G5

    f. Asrama Arun  :bit.ly/cekinarunA9G5

  6. Pengiriman berkas cek in dimulai pada hari Selasa s.d Rabu, 28 - 29 Juni 2022 Berkas cek in paling telat diterima pada hari Rabu, 29 Juni 2022 pukul 23.50 WIB (malam).
  7. Bagi mahasiswa yang tidak mengirim berkas cek in pada waktu yang telah ditentukan dianggap mengundurkan diri.

  8. Mahasantri akan dimasukkan ke grup WA asrama masing-masing paling telat Ahad, 3 Juli 2022 Pukul 23.59 WIBsetelah kelengkapan berkas data cek in-nya selesai diverifikasi. (Mahasiswa dimohon untuk bersabar selama proses verifikasi data dan menunggu giliran dimasukkan ke grup masing-masing satu persatu). 

  9. Apabila sampai waktu yang ditentukan belum menjadi anggota grup WA asrama silakan melapor ke kantor Ma'had Al-Jami'ah pada Senin, 4 Juli 2022

  10. Mahasantri Non Reguler Angkatan 9 Gelombang 5 belum diwajibkan menetap di asrama, namun kegiatan belajar mengajar dilaksanakan secara blanded dengan jadwal yang ditentukan oleh koordinator kegiatan belajar mengajar

  11. Hal-hal lain yang terkait dengan jadwal, mekanisme kegiatan dan perubahan kebijakan akan diinfokan di grup WA asrama oleh pembina secara berkala.


Penting:

1. Pastikan anda sudah terdaftar di portal ma’had pada Angkatan 9 Gelombang 5 (A9G5) sebelum mengirim berkas cek in online

2. Pastikan anda sudah memiliki struk pembayaran ma’had

3. Pastikan anda sudah memilih asrama pada portal ma’had

4. Mohon teliti dalam memberi nama file pdf yang dikirim, harus sesuai seperti format yang tercantum pada petunjuk mekanisme cek in.

5. Kirimkan file pdf cek in hanya ke satu link cek inasrama masing-masing sesuai dengan yang anda pilih pada portal pendaftaran

6. Jadwal mulai pembinaan dan kegiatan belajar mengajar  akan diumumkan selanjutnya oleh pembina asrama masing-masing di dalam grup WA.


Mengetahui,Kepala UPT. Ma’had Al-Jami’ah dan Asrama

Dr. Nurchalis Sofyan, M.A.